Kamis, 18 Desember 2008

ABOUT ME,LOVE ,FREN,,,,,,,


PARAS MALAM

nunjauh di sana kerlap kerlip lampu
pemukiman bersemarak riang
menghiasi indahnya perbukitan
yg berjejer rapi di kaki gunung salak

taburan bintang bintang terang beriang
di iringi eloknya sang sabit
yg melengkung kekuning-kuningan

menambah indahnya malam
mengemas keagungan sang pencipta
tentang alam dan piranti penyempurnaannya



END SAY....


j
abat terakhir ,senyum manis
dan beberapa patah kata.......
mengiringi aku sebelum
aku menaiki mikrolet

lambaian tangannya menjadi
salam penutup mengakhiri
pertemuan terakhir aku
dia dan cerita kita....

raut manisnya lambat laun
mulai sayu....
makin samar dan akhirnya menghilang
tertepa angin dan deras hujan....

mikrolet yg aku tunggangipun
makin menjauh menerobos
dan merobek-robek lekatnya
air bah dari atap langit.....
yg tiada henti-hentinya
mengguyur dan mengguyur
perjalananku hingga
aku dan dia jumpa akhir
dalam balutan malam yg dingin...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

duh...zo romantic

Anonim mengatakan...

uh.. zo zweaty

Anonim mengatakan...

so cool..

Anonim mengatakan...

muio ok deh

Anonim mengatakan...

gambarnya keren yo

all create by io frazio