Rabu, 12 Mei 2010

MATA SAYU KUNANG MALAM










GUe slalu suka menikmati jakarta di malam hari, dont know why?,  seperti malam malam biasanya, malam ini CB classic gue ngelintas di aspal malam ibu kota yg sembab bin lembab- karna emang selepas isya tadi, ujan baru aja mengguyur metropol tercinta ini.
 " bruemmm...!!!!!!!  garang cb gue ngeluncur di belantara jakarta raya tercinta. kerlap kerlip, riuh ramai lalu lalang malam makin malam makin menterang dan makin ramai aja, congkak keras hutan beton dan pohon pohon kaca terlihat makin congkak dan angkuhnya malam ini. maklum jua mlm ini malam minggu, malam panjang buat yg punya dompet panjang jua...


gak kerasa, tanpa sadar arah motor gue ngedrive ke kawasan prumpung jakarta timur, kawasan yg terkenal akan sentra lokalisasi pr kunang2 malam dan waria. " blooooottt..!!! " suara cb gue cekik keras keras. "maaf my lovely cb...lampu merah mendelik...hehekhekkk.


" aku tak mau jikalo aku di madu...
" pulangkan saja ke rumah pacarkiu...muach.."
Dua bencong tiba2 nerocos ngamen gak jelas di depan muka gue mbil siul2 centil bin genit.
napzu kali ya tuh bencong ma gue...hakhakkkk.

" cengan donk aak ganteng...ciuy..ciuy..." goda si bencoong makin menggila.
gue tetep gak ngegubris apa yg bencong2 itu omongin ke gue. teing mah...dont care!!!
" tlolooootttt.....mbremmmmgggg...!!! " gue tarik kencang2 gas motor gue, ngibriiittt....!!!

" edazar...siya .gelo,bahelol ente budak ngehe..." treak 2 bencong itu, saat cepretan air aspal tumpah ke baju mereka b3rdua...hahakkkk maapz....sengaja, lagian sapa suruh deket2 motor gue.
 dua bencong itu maseh treak2 aja radius 5oo m.

go away....lanjut...CB gue giring lagi buat ngejelajahin seantero jayaraya jakarta tercinta.
pokoknya malem ini gue bakal nglayap ampe pagi, peduli setan...!!!
dari prumpung gue langsung tancep maju ke kwasan menteng via diponegoro, hiruk pikuk kota jakarta sedikit sayu di kawasan ini. maklumlah kawasan ini kan tergolong kawasan elite pejabat, so prestigius sekale,,,berkali kali. beberapa kumpulan anak2 muda jakarta terlihat enjoy bgt menikmati malam panjang ini di tempat ini. lebih tepatnya di taman suropati, taman adem ayemnya jakarte. beberapa dari mereka ada yg sedang asyik pacaran, ada pula yg sedang asyik memainkan alat musik. karna di taman suropati ini juga bbrp komunitas sering berkumpul dan bercengkeramah satu sama lain. dari kalangan tukang ngamen ampe anak2 gedongan tumplek blegh jadi satu di sini.

angin sepoi malam mulai menyentuhi kulit muka gue, itu artinya gue harus segera cabut,,,but ,,,but,,but
" tarekkkk...!!!! "mbrueeee...mmmm!!! dari menteng gue menuju ke bunderan HI yg cuma tersenggang bbrpa meter dari suropati. bbrp gerombol anak2 muda jakarta berjejer rapi di sepanjang jalan HOS ckroaminoto. tawa mereka menghentak bebas, congkak se congkak metropol ganas tercinta ini, mereka tak lain adalah sekumpulan anak2 gedongan yg rata2 bonyoknya konglomerat smua. mereka spt gak ada masalah sama sekali dlm idup ini. gak kaya anak2 jakarta yg laen yg penuh dg masalah dan idup  keras kaya musik rockzzzz....
jujur gue gak suka begaul dg anak2 kyak getho, bisanya cuma minta en minta ma ortu.
buat gue idup tuh harus keras dan penuh dg perjuangan, step by step to go up to get all u'v dreamz.

" LIVE is CRUEL MEN..." emag gto, idup tuh pedez, kejem. en tiap orang kudu ngalemin yg namanya kerasnya idup. gak terkecuali gue ndiri. sampelah gue akirnya di bunderan HI.
hotel indonesia malam ne nampak cantek sekale...terang, mentereng abis dah pokoonya. di padu semprotan air mancur dari si patung HI dan langit yg terang benderang membentang di atas sono noh.
makin molek ja wajah HI malam ne. i luv its...this is so why ilove so lot to this town...

" blink...bling..." denyut hp gue di kantong, satu sms dari endang minta di waos (read.baca).
" jangan lupa, pulang kandang yha? gue khawatir ma lu..."
" ...??? " balas gue tanpa sepatah katapun. " siapa lu?...lagian aneh bgt, pacar gue bukan? HTSan gue jg bkn,\?. giliran gue di deketnya aja di cuekin, ngarep luh..dazr cewek aneh " piuy......!!!

stlh berpuas puas ria melorotin ekh melototin molek HI en sekitarnya, myCB gue genjot lagi menuju blokM via sudirman. di blokM gue trus tanjeppp gas menuju taman lawang. lagi2 gue harus ngelintas di zona para lonte en waria2 pada mangkal. ukh,,,,so nize,,,hehehksss. baru bbrp detik gue ngendon di sisi trotoar, tiba2 seonggok ekh sesosok kali ya. yg jls sesosok cewek manis super sexy bin femi nyamper gue. " hi.../??? " sapanya lembut, selembut parasnya yg ayu. uhuy....!!!

" hi.....???? " bales gue kalem.
" sendiri aja neh...? "si cantik
" iya neh....??? " gue salting mbil kagak nahan pengin...emmmm
" knapa? ko nerpez gitu?...." si cantik, seraya makin nempel bodi gue.
" ewhm....gak pa pa ko, dingin ja..." gue
"sialan ne cewek bikin gue plong plong sloop...gile aduhay mbemmm..." cerocos hati gue degdegan.
" bisa nego ko'...paket juga ada, style doggy, free style jg oxe, ato paket super kilat,,,spong getoh?? " tawar si cantik super2 komplit dah menunya. gue makin salting ja en jadi kepengin itu menu. yha itung2 nyobain gitu,gk pa pa kan? hekheks. edosa gk seh?...

" aduh si abang neh, binung yha? pilih paket? ya uda kalo geto smuanya ja de bang, kasi korting dah ntar 25% oke??/ " nego si cantik makin bikin gue ekh...gregettzzz.

" hai to' makin ayu aja kao sekarang..." sapa abang2 tukang ojek tiba2 nimbrung di tengah2 gue berdua.
" yha geto deh..." si cantik menyahut pelan
" gimana pula kabar mantan istri kao itu...??? " si abang ojeker
" lho ko...???? " kaget gue sejurus
" kenapa kao bang?, dia tuh kan dulunya laki-laki, tukang ojek juga sama kaya aku..." si abang njeplak cepat. spontan bikin gue kaget, sekaget2nya. oh...tidaks...

MBREMMM,,,,,,cabuuuttt.......ngacir gue.
sialan....gue kira cewek tulen,,,,banci kaleng iyha.....

deep...deep...akirnya motor gue brentiin di samping halte bus di daerah thamrin sekitarnya, lebih tepatnya di daerah blora, di pinggiran sungai yg memotong jln sudirman en thamrin. jak puz.
" jeterrrrr.....rtxxx ...." teriak halilintar tiba2 memecah di tengah malam. wah kyaknya bakal turun ujan lagi neh.
" dresssss......!!!" sekonyong ujan pun tiba2 meyerbak lagi.
spontanlah gue langsung berteduh di bawah halte yg tadi gue tongkrongin. tumben pengendara2 motor yg ngelintas di depan gue pada gak mampir berteduh. may be nanggung kali yah. teles2an sekalian.

perlahan hujan yg meggeber- menghantam kian detik kian kecil en reda jua akirnya. gue masih duduk mbil sedikit menggigil karna emang bener2 duingin bgt sop. surely nol derajat kali yha? hahakzsss
di tengah2 suasana malam yg makin dingin dan melarut ini, seclengup suara tiba2 menyergap di telinga gue.
gue langsung tengoklah sumber suara tadi. dan gue sempet kaget, seorang cewek sudah ada di belakang gue.
sebenernya gue kaget takut, kalo itu cwek, cwek jadi2an alias bencong. kaya yg tadi gue temui.
Tapi tdk kali ini...ini bener2 cewk sungguhan. cewek tulen.

" kenapa mas ko kaget gitu kayaknya?..." sapa si cewek ramah nan lembut. sembari tersenyum.
" oh...enggggaaaak...?// " ujar gue salting. maklum tuh cewek bikin gue terpanah asmara. oug...so sweaty...!!!
" wht happen with me oug...." crocos berbunga bunga hati ini.
" ko sendirian aja mas? nunggu seseorang...? " si cantik
" ehmm...gak ko berteduh aja tadi, soalnya tadi kan ujn gede " gue
" enm...mbak ko malem2 sendiri gak takut di isengin orang?..gak baek lho malem2 di tempat seperti ini.." gue
" akh mas nakutin aku saja, aku lagi nunggu seseorang..." si cantik, smbari melebarkan pandangannya ke jalan raya, yg makin sepi.
Beberapa detik kemudian datanglah sebuah mobil dari arah trowongan bawah.
" ngez...ngezz....?`!1! " suara mobil memelan dan akirnya brenti tepat di hadapan kami.
Dan keluarlah seorang lakilaki paruh baya dari dalam mobil dan langsung memeluk dan menciumi si cantik.
pemandangan yg bener2 bikin gue jadi pengin...( off de record )...hehekzzz

gue cuma bisa memandangi buntut mobil mereka tanpa sepatah kata terucap, saat si cantik dan om om itu berlalu dari depan gue. gue segera membalik badan dan menuju CeBE gue yg udah lama nuggu.
" mas namaku nisa dan ini kartu namaku, makasih yah ngobrol2 nya tadi, dahhh..." sapa si cantik yg tiba2 menghampiri gue dari belakang. dan ia pun kembali berlalu dan kali ini benar2 pergi dari hadapan gue.

gue terus memandangi wajah dan sosoknya itu, sampai ia masuk kmbli ke dalam mobil en go away...
tubuh gue lemas, jantung gue berdegub kencang tanpa aturan...
" oug god, what happen with me now....??? "
                                 * Dan smoga ini bukan kali pamungkas gue ketemu ma dia...
be continue...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

romanris campur sedih...
w tunggu next conti...

io frasio mengatakan...

tunggu ja ya next episod na
thx

Anonim mengatakan...

true story ya?

all create by io frazio