Selasa, 06 Januari 2009

1St cerpenz terusan...

Terusan: eskolding28 i found alove...

~ " waduh waduh bener bener real estate neh"...geleng geleng kepala gue ngeliat neh komplek
After look by look dapet jua neh tempat sasti....
"mas,mas mau kemana?"teriak dua orang satpam yg tiba tiba mendekati gue
"kesitu pak"jawab gue
"kesitu kemana?"
"ya ke alamat ini" gue tunjukin ke mereka mata per mata eh atu per atu maxud gue...
"ktp kamu mana?" makin bawel mereka,makin nterocos kaya beo...kesel gue tuh satpam resek bgt tau...
yha....akhirnya gue gagal pulangin neh diary,mau berbuat baik malah pengusiran yg gue dapat "sial...."

~beep~beep~ " arghkkkk.....ghggg"


terjungkilah badan gue ke semak-semak seketika.mobil sedan tiba tiba muncul di tikungan depan n nyerempet body gue,untung tuju turunan body gue gak ngapa ngapa...tapi ya sakit tau...
"sialan lo.."teriak gue sambil kesakitan "aduh...hhh"
"waduh...maaf mas,maaf,saya tidak sengaja" ucap si pengendara seraya nyamperin gue yg terkapar kesakitan
"kalo nyetir ati-ati dong pak jgn ugal ugalan gitu"ceplosku kilat
"maaf mas,saya yg nyuruh mang kaman cepet cepet" ujar wanita cantik yg tiba tiba nongol dari belakang
"ayo mas,saya antar ke rumah sakit!"
"gak usah,gue gak kenapa napa kok"balasku

* "lho mas,itukan diary yg sedang aku cari cari,ko ada di mas". cetusnya tiba tiba yg mencengangkan gue sesaat
" ohhh....lo sasti ya?"...
" lho ko mas tau?"...
" ya taulah,orang tadi gue mo nganterin ni diary ke rumah lo"
" eh malah gue di usir ma tuh satpam satpam bawel" jelasku ke sasti
" mas nemuin di mana?"
" ketinggalan di kedai eskolding28,tempat gue kerja"
" oh my good,yah gue kan pernah ke situ,lupa gue,makasih banget ya"tutupnya seneng
~heran gue, ko bisa bisanya tuh diary masih nempel di tangan gue,padahal tadi gue kan terjungkil ke semak semak,lumayan kenceng lagi....
finally,sasti say thx alot to me,about her diary.....tapi hari sudah sore,terpaksa gue nolak ajakan sasti buat mampir ke rumahnya.gue harus pulang siap siap buat gelar dagangan..." Any time I'll visit to ur home.."

sesempit inikah dunia?....
akhirnya si diary berlabu jua di peraduannya. diperaduan seorang cewek cantuik,ramah,sasti prasasti namanya.

*888*
~ Sejak saat itu,gue n sasti makin akrab n makin deket,gue makin mengenal sosok pribadinya.
Dia cantik,cerdas,ramah serta low profil3.
gue ngerasa nyaman,seneng,tenteram acap kali bersamanya.entah angin apa yg membuat gue merasa seperti itu.
yg jelas,perasaan gue gak bisa mengelak...gue menyukai sasti,gue sayang dan cinta ma dia....
At Eskolding28.....i found Alove
love is Sasti
inthe End

3 komentar:

Anonim mengatakan...

HE HE AKHIRNYA SI DIARY PLG JUA KE RUMAHNYA c u...

Anonim mengatakan...

uih so sweat...

Anonim mengatakan...

hi io

all create by io frazio