Kamis, 15 Januari 2009

4 th cerpenz

Wal ke duwal friends...

*
" Whuam...whuam...pedes buanget..." celetok mulut gue
bibir gue dah kepanasan, ndower abis dah...
Gara gara gue makan mi rebus yg sekonyong konyong ada di atas meja
pas gue pulang kerja tadi.

" wualah...air galon abis lagi, uhhhh..."
" wuam ...wuam..." bibir gue si komat kamit.
" tin, tin, tina......!!!! " teriak gue sambil gedor gedor pintu kamar tina,
tetangga kost gue.

" ada paan seh, yo'?..." semprot tina, kesel seh doi kayaknya.
" bagi air putihnya dong..." ujar gue sambil tak henti hentinya say..wuam...wuam.
" uuh...cumi' lo..." cetus tina.
" ih...gue gak doyan cumi tau, tin..."
" gue cuma mo minta air putih, bukan cumi cumi.."
" heh..ni anak dodol banget seh..." ceploknya lagi.
" eh, kalo dodol gue mau tuh, mang lo beli kue dodol..? "
" hih..begooo...nih airnya, dasar oncom lo " ceplak tina lagi.
" bregggghh.....!!! " keras pintu terdengar.
ngusir gue kali yaaa?....
" thx, tin..." ucap gue.
tapi, gue cuma dapet air putihnya doang.
mana cumi cumi, dodol ma oncomnya...kan lumayan tuh buat cemilan.
**
~ This is...all my wal ke duwal friendzssss....

* Roni (si ibu....)
Mata suiiipuiiiit, sipit maxud gue, he...he...
rambut item kojor,alias njeplak ke atas.pokokna muka muka korean bgt dah.
doi doyan bgt ngrumpi n masak. jagonya masak di gultom cost lhooo...
mulut emberrr...bgt, doyan belanja prabot, kaya ibu ibu yaaa?...hi..hi...
dangduters, klo ketawa matanya merem.so, kalo doi lagi ketawa mending kita
tinggalin ja!..dijamin 100%,doi gak bakalan liat, ha..ha...
sapa suruh mata da sipit kalo ketawa merem lagi,hik...hik...

* Sri (si snacky...)
Bukan cewek lho, namanya doang kayak cewek. tapi bodynya uhh...macho abis bo'...dijamin lo lo yg cewek pada geregetan deh klo liat tuh si sri, hi..ha...
langsiran magelang, " wadoh jawer toh mas.." ngemengnya jawa mulu.....
javatic bgt dah dosqi...
doi snacker, doyan beli cemilan ma makanan.so, jangan heran kalo tangga-tanggal muda, tuh kamar doi dah kayak mini market. dari pojok ke pojok-
cemilan menjentrek..trek..trek...bikin nguiileer...layaaah...
doi welcome lho orang nya...

* JOko (si biang hpe...)
Jokondo kondo nek wess...(jgn bilang bilang kalo dah...) itu singkatan nya.
doi lebih suka di panggil "jeke.." narsis abiss....wong klaten, solo.
perawakan...kuriuuusss, jangkyuuuuung...smoker, hp mania.
jangan ngiri kalo liat mas jek gonta ganti pasangan eh...hp maxud gue, cos doi
emang biang nya hap3...tiap ada hp model baru pasti doi langsung comot...mot.
tapi bukan comot-curi, di beli gitu....dasar dokoh hapeee....

* Sus (si cuty...)
Bukan susi coy, tapi susanto.temen gue yg atu niii orang nya relijiuss banget.
putih, imiuuut, mukanya mirip ma shak rukhan, bintang booliwood ityu lho...
" kuch kuch hota he "...hi..hi...penasaran pasti lo ya?.....ahaaay....yimonnn....
anak semata wayang, mie n telor menu favoritnya. lagu lagu timor tengah paling apal doi...pendiem, pemalu, baek pula. kaya gue....hui...

* Alie (si katrooong abisss...)
Manggilnya aril, biar beken kaya aril peterpan kali yaaa?...
ngedog tegalnya gak ilang ilang. sering jadi bahan olok-olokan anak anak lho...
abisnya kalo ngomong, kaya koek, kaya nyong, tegal gile dah...
emang susah seh ngilangin logat.kalo doi ngamaong sesuatu pasti lucu kedengeran nya. suka beli macem-macem make up, " kaya cewek.."
tapi ko mukanya di jibuni jerawat li?...
dandannya paling lama, paling macem-macem tapi ya...paling katro..ooo.
sory li abisnya...

* Tina (miss shop-shop)
Iniii....neh...tipe-tipe cewek super glamour, dandan menour, da kaya orang
blengooorrrr....rrr.hiu....hieee...
gue manggil dosqi si shop-shop. doyan bgt ma shoping, tiap ari shoping-
n shoping. kaya gak da kerjaan laen. cory shop...
doyan musik, nyanyi, jago gitar.pintueeer masak pula. perfect la yaaah...
apalagi kalo bikin martabak telor, ueeenakkk...gila coys!!!....
keluaran cilacap ini, suka bagi-bagi makanan freeee, greeetong...greeetuisss.
pokoknya kalo lo laper, datang ja ke doi, bilang..." cun, gue laper..."
pasti lo langsung di kasehh. tapi ya di kasih tampolan. abisnya lo gak sopan-
emang doi pe'cun paa?...ha...ha...

* dEwi (The monst....sttt)
nAma GaK seindah orang nya...dewi tuh seureuuumm...mukanya nakutin.
bisa bikin anak kecil gelongen (ngimpi bureukk) maaf wi'...pa lagi ngemengnya
uehhh....kencueeeng bgt kaya toa berpidato. he...he...
tapi baek lho orang nya. cewek medan ini suka bgt make kacamata....
tp bkan kaca mata kuda layaah...doi suka ngeliatin cowok-cowok keren-
handsome kaya gue...huiyui...narsis me?...

~ iTu ja sekelumit about wal kedu wal profile's temen-temen gue.
sory ya guys...kalo gue berlebihan....he..he...

~ wAlau kita beda sifat,tabiat,idiologi n....tapi ya tetep satu..

" Bineka tunggal ika "

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kuoy...

Anonim mengatakan...

ko da lama gk ngeblog lagi,hekh?

Anonim mengatakan...

goody,,,

all create by io frazio