Senin, 05 Januari 2009

1St CERPENZ

ESkolding 28, i found love...

*
Lalu lalang kendaraan makin malam,makin menjamur,sumpek,berisik,bau asap knalpot dimana mana sampe-sampe budeg telinga gue dibuatmya...zo ill feel u know?...
begitu pula jibunan orang yg sedari tadi ngrubung[berkerumun]di sekeliling gue ,hemmm....
tp yg ini sih its ok, coz makin byk yg ngrubung,makin byk pula pecingan yg pakle kasih ke gue
he he he ....
mereka tuh bukannya ngrubung mo minta tanda tangan artis...mangnya da artis pa disini?...
kalaupun ada gue kali ya....kan vino bastian tuh kembaran gue...hui hui narsis bgt ya?...
keep read thiz guys!....okey....
spt biasa thiz iz malam minggo...zo gak heran kalo kedai pakleku ini dijibuni ratusan orang bahkan lebih. hanya utk mendapatkan semangkok eskolding yg mak nyosss...dijamain mak nyuezzz dah,tapi lo lo jangan pada ngiler ya!...kalo pengen dateng ja ke sini ok!...

just 4 get tht,tuh orang pada reka ngantri panjang dan lebar.....dan tentunya lamalayah
kebayang gak seh betapa sibuknya gue?...
tangan gue dah kayak meSIN otomatis pembuat zoft drink tau,but its ok yg penting kan pecingannya hi hi i lk thiz....

Akhirnya ludes jua tuh dagangan,gak tersisa secuilpun *alhamdulillah...* ucap pakle seneng
gue juga seneng kali.....yuhuiy...*its time to clean all*....
saatnya beres beres neh,atu per atu semua mangkok EN sendok dah gue bantai abissss
cling -cling kinclong kabeh dah...tinggal beberes meja en kursi bis itu dorong MixingDj uih... gerobak maxud gue....hi hi...
tinggal meja pojok yg belom gue beresin,tapi tunggu...punya siapa neh?...
sebuah Diary berkelir putih pink tertunduk malu di atas meja.
"pakle ini punya siapa?" tanyaku ke pakle sambil memperlihatkannya
"udah,simpen saja mungkin punya salah seorang customer kita" balas pakle yg kayaknya
gi sibuk tuh itung-itung duit....
kusentuh,kuambil dan ku bawa pulang,tapi bukannya di embat lho....
gue simpen ja di laci lemari baju,takut ilang kasihan kan kalo nanti sijuragannya nyari-nyari .

Malam mulai menggulita
keheningan mulai menyusup
kerlip bintang diatas sana
mulai menampakan kerlinganya
dingin dan anyesnya malam
mulai menggerayangi sekujur alam
pertanda kematian sesaat dimulai
malam menggerayang ...................
mimpipun terurai melayang............
**
sehari.dua hari.sampai seminggu.belum jua si empunya datang menjemput diary sipencurah hati
yg tertunduk kaku tiada daya di laci gerobak.mungkin sipemilik bukan pelanggan sini kali ya?,
dia paling pembeli biasa? yaialah...orang pelanggan eskolding28 tuh gue apal semua pal pal paal...
tanya jawab diri gue sendiri ,he he kaya orang gila gue....

* karna hati yg terbungkus penasaran,akhirnya gue buka tuh diary ,sedikit gak sopan seh,malah
banget kelewatan kali ya? tapi gue cuman pengen tau siapa pemilik this diary,gak salahkan?....
perlahan ku buka di awal halaman, "lho ko' blank alias kosong" kagetku
trus gue lanjut ke halaman berikutnya barulah tertera dg jelas sekujur nama cantik dan selujur
alamat doi..... " after tht ztoop brow...." gue gak brani buka-buka halaman berikutnya.

*Sasti prasasti,cantik kan namanya? mungkin secatik orangnya kali he he...
jalan Pulo.....sengaja gue gak kasih tau.ntar lo lo yg cowok ngeluncur kesana lagi.
he he just joxe braouwww "keep read thz ok".
sasti tinggal di sebuah perumahan mewah di jakarta ini,sore ini gue berniat memulangkan diarynya .siapa tau doi lagi puyeng nyari-nyari ya gak?.....
bermodalkan gocengan gue nunggang metomini ke rumahnya tsb,barulah dari jalan utama gue masuk ke komplek perumahannya jalan kaki...*** lanjut ke hal 2***

5 komentar:

Anonim mengatakan...

haio gookil dah cerpennyaa...hi he

Anonim mengatakan...

mana neh lanjutannya?

Anonim mengatakan...

es kolding tuh es paan se?
manx ada di jakartta lnl?

Anonim mengatakan...

true story thse....?

io frasio mengatakan...

gitu deh

all create by io frazio